Senin, 25 Februari 2013

Membuat Postingan Blog Secara Offline – Windows Live Writer

blog

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pada kesempatan kali ini, Websiter Newbie akan berbagi sedikit, karena yang sedikit lama – lama bisa menjadi bukit. Seperti kata banyak pepatah tuh. Langsung saja kepermasalahan, ini newbie dapat dari pengalaman newbie sendiri saat baru – baru bergelut dibidang ngeblog, namanya juga masih newbie jadi pengetahuan masih sangatlah dangkal. Oleh sebab itu tidak salah kalo newbie berbagi hal yang masih kecil dulu, diantaranya tentang cara membuat postingan blog secara offline, seperti saat newbie membuat postingan ini. Kenapa perlu membuat postingan secara offline ? Nah, ini mempunyai banyak manfaat, diantaranya kita bisa membuat banyak postingan diblog tanpa harus langsung mempunyai koneksi internet, jadi apabila telah ada koneksi, kita tinggal memposting postingan yang telah kita buat sebelumnya. Jadi ini untuk menghemat biaya serta waktu juga, bila kita bayangkan untuk membuat sebuah postingan kita harus pergi ke warnet setiap saat, berapa banyak uang yang akan kita habiskan dan tentu waktu kita tidak akan terbuang dengan sia – sia.

Newbie rasa kata pengantar diatas cukup untuk menjelaskan tentang manfaat dan tujuan newbie membuat postingan kali ini. Jangan terlalu panjang dan lebar, nanti bisa jadi luas. Langsung saja yang merasakan kenikmatan ngeblog dengan Windows Live klik link dibawah. Dan setelah didownload silahakan diinstall, disana akan ada beberapa pilihan pengistalan aplikasi, pilih saja Windows Live Writer atau kalo mau yang lainnya silahkan. Newbie gak akan marah.

Tapi untuk install ini membutuhkan koneksi internet dan kita dapat menambahkan plugin yang lainnya untuk memperindah, seperti Cool Motion dan banyak lagi yang lainnya.

 

Download

 

Catatan:

Sebenarnya banyak sekali aflikasi lain yang digunakan untuk membuat postingan blog secara offline, dan banyak blog – blog lain yang membahasnya. Akan tetapi, dengan aflikasi tersebut newbie tidak merasa nyaman dan sering sekali aflikasi itu tidak bisa dijalankan dan rumit untuk dipahami penggunaannya. Akan tetapi dengan Windows Live ini newbie sangatlah nyaman menggunakannya dan penggunaannya pun sangatlah mudah. Ini bukan promo lo kawan, tapi newbie hanya berbagi pengalaman saja. Pengalaman adalah guru yang paling baik, seperti kata orang bijak. :)

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Unknown

Terima kasih telah berkunjung ke Websiter Newbie. Tempatnya menambah ilmu bagi para newbie.
Websiter Newbie / Study from zero to hero !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Websiter Websiter Newbie.